Jumat, 29 Juli 2016

Rahasia Membuat Resep Kue Kering Nastar Renyah dan Lembut


Aneka Resep Kue Kering Nastar Yang Renyah dan Lembut

Kue kering nastar yang saat ini banyak disukai adalah kue nastar dengan topping atau taburan. Pada mulanya, kue nastar hanyalah kue kering yang berisi selai nanas saja. Namun seiring dengan perkembangannya, kue ini divariasikan dengan menambahkan berbagai topping yang membuat kue nastar menjadi lebih enak dan mempunyai tampilan yang lebih menarik. Taburan atau topping yang digunakan juga bervariasi sehingga menambah cita rasa enak pada kue nastar.

Berikut Ini Resep Kue Kering Nastar Dengan Topping yang Enak

Resep Kue Kering Nastar Topping Keju Parut                             

Topping yang sering digunakan untuk kue nastar adalah keju parut. Selain mempunyai cita rasa yang enak, keju parut juga sangat mudah untuk ditemukan dengan harga yang terjangkau. Keju parut yang digunakan untuk dijadikan sebagai topping kue nastar ini bisa ditaburkan setelah kue nastar setengah matang ataupun sebelum kue nastar dipanggang. Anda bisa mengkreasikan tatanan taburan keju parut diatas kue nastar yang dibuat.

Resep Kue Kering Nastar Topping Keju Edam

Jika keju parut sudah sangat sering digunakan maka Anda bisa mencoba jenis keju lainnya sebagai taburan kue nastar. Salah satu keju yang disarankan untuk dijadikan taburan kue nastar adalah keju edam. Keju ini mempunyai tekstur yang lebih padat dibandingkan dengan keju parut. Selain itu, rasa gurih khas keju juga lebih terasa. Keju edam ini selain dijadikan sebagai topping atau taburan kue nastar juga bisa digunakan sebagai bahan campuran kue nastar agar lebih enak.

Resep Kue Kering Nastar Topping Cengkeh

Topping atau taburan untuk kue nastar yang masih sangat jarang digunakan adalah cengkeh. Cengkeh yang digunakan disini adalah cengkeh yang berbentuk bubuk. Taburan cengkeh bubuk ini akan membuat kue nastar menjadi lebih enak dengan rasa khas cengkeh yang menyegarkan. Dalam memberikan topping cengkeh ini disarankan untuk tidak terlalu banyak agar cita rasa nastar yang asli tidak hilang.

Resep Kue Kering Nastar Topping Wijen

Jika Anda suka dengan wijen maka bisa menggunakan wijen sebagai taburan kue nastar yang dibuat. Wijen ini sering dijadikan sebagai bahan taburan kue kering, hal ini dikarenakan wijen mempunyai bentuk yang cocok untuk dijadikan sebagai taburan kue. Selain itu, wijen juga mempunyai cita rasa yang khas dan akan membuat rasa kue lebih enak. Wijen juga akan membuat kue nastar terlihat lebih cantik.

Resep Kue Kering Nastar Topping Kuning Telur

Topping atau taburan sederhana yang bisa digunakan untuk kue nastar adalah kuning telur. Olesan kuning telur pada kue nastar akan membuat kue nastar menjadi lebih mengkilap dan tampil lebih cantik. Selain itu, kuning telur juga bisa membuat tekstur kue kering menjadi lebih lembut dan lebih renyah. Anda bisa mencampurkan kuning telur dengan sedikit mentega agar kue nastar tampak lebih cantik.

Resep Kue Kering Nastar Topping Cokelat

Bagi Anda pencinta cokelat juga bisa menggunakan cokelat untuk topping kue nastar. Cokelat yang digunakan sebagai topping kue nastar adalah cokelat bubuk. Anda bisa menaburkan cokelat bubuk diatas kue nastar setelah kue dipanggang kurang lebih selama 10 menit atau setelah kue setengah matang. Cokelat batang yang diparut juga bisa digunakan sebagai bahan taburan diatas kue nastar.
Berbagai kue kering nastar dengan taburan yang menarik ini bisa Anda dapatkan dengan mudah diresepputrisalju.com. Disini Anda bisa membeli kue nastar dengan berbagai topping yang menarik seperti yang sudah disebutkan. Tidak hanya itu, resepputrisalju.com juga menyediakan paket bahan pembuat kue nastar beserta dengan bahan taburannya. Menggunakan bahan dari sini Anda tidak perlu menimbangnya lagi, hal ini dikarenakan semua bahan yang dijual sudah ditimbang sesuai dengan resep yang terbaik.

Resep Kue kering nastar bisa dikreasikan dengan berbagai topping yang menarik seperti keju, cokelat, wijen, dan cengkeh. Anda bisa mendapatkan kue nastar ini diresepputrisalju.com.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar